MUSTIKA LIPAT KHODAM



DIMAHARKAN "MUSTIKA LIPAT KHODAM"

batu mustika ini sangat kuat powernya, khodam panglima menghuni mustika ini.bisa disebut sebagai kandang khodam.mustika ini bisa untuk menetralkan berbagai khodam dari koleksi mustika ataupun pusaka anda.
terkadang anda menyimpan koleksi bertuah namun tidak tahu akan khodam-khodam yang menghuni.sehingga kontra atau berkelahi di antara khodam itu mungkin.apalagi koleksi anda di dapat bukan hanya dari 1 orang saja.
mustika ini bisa menetralkan energi energi yang konflik di antara koleksi anda, mustika ini membuat koleksi anda dingin dan selaras, menyerap energi panas dari koleksi anda.sehingga akan lebih dingin dan tenang keberadaannya.
masukkan mustika ini di dalam kotak khusus dan masukkan mustika koleksi anda yang mulai melemah powernya. mustika ini akan meningkatkan power mustika koleksi anda.bisa di sebut sebagai cas atau charge power mustika.menambah energi sehingga koleksi anda akan lebih maksimal tuahnya.
berat mustika ini lumayan, energinya juga bisa langsung terasa saat anda pegang.semua orang pun bisa merasakan tanpa harus orang yang punya kebatinan.

MAHAR Rp 1.500.000,-
(Bonus Cinderamata Khas Sanggar Bertuah)

NB : Semua mustika yang kami maharkan sudah kami ritual penyelarasan, sehingga aman tanpa tumbal dan akan lebih maksimal tuah manfaatnya.

BAGI YANG BERMINAT DENGAN MUSTIKA SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Contac : +62838 6569 0707
Pin Blackberry : 21ed6a56


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini