MUSTIKA KUMBANG TEMPUR



DIMAHARKAN "MUSTIKA KUMBANG TEMPUR"

mustika ini dihuni sesosok harimau kumbang yang sangat kuat powernya untuk anda deteksi.tuah tempurnya sangat elok dengan khadam bunian yang tinggi. bagi anda yang memiliki mustika ini akan memiliki energi yang berlebih, powernya berlipat ganda dan kuat dalam melakukan sesuatu.
pemagaran badan dari serangan lawan, membalikkan hawa jahat dan ilmu hitam, musuh yang menyerang akan terlontar jauh dari anda.mental lawan akan luluh berhadapan dengan anda, secara instan akan menguasai ilmu macan kumbang,memiliki khodam pendamping untuk proteksi tubuh anda.pukulan anda bisa mematikan lawan.serta tuah seram lain dalam mustika ini akan semakin berlipat seiring dengan perawatannya.

MAHAR Rp 1.700.000,-
( dapatkan kenang-kenangan dari kami )

NB : Semua koleksi bertuah dari kami dijamin aman tanpa efek samping, sudah melalui ritual do'a dan penyelarasan sehingga lebih memaksimalkan tuah/fungsi.

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI :
Bapak Panji SB
Contac : +6283865690707
Pin BB : 21ED6A56

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"



Share:

Arsip Blog

Posting Terkini