MUSTIKA RAJAH LAM ALIF 1000 KHODAM - termaharkan




DIMAHARKAN "MUSTIKA RAJAH LAM ALIF 1000 KHODAM"

mustika koleksi pribadi yang lama kami simpan kini kami munculkan, sering juga terkadang kami pakai mustika ini.kami lengkapi dengan ikatan ring perak yang tebal dan garapan halus dengan motif rajah lam alif.
mustika ini kami dapat dari area pemakaman sunan kudus di masjid/menara kudus. 3 hari kami disana dan entah dari mana saat kami antara sadar dan tidak sadar.kami terbawa untuk duduk di tanah di sudut area itu, dengan ringan tangan mengambil songgok tanah dan apa yang kami dapat ya mustika ini.sungguh sangat kami  jaga.mustika dengan rajah/lafad lam alif ini sangat diburu banyak kolektor besar, mungkin belum lengkap bila koleksi belum ada mustika ini.bagi pemuka agama juga sangat pantas memiliki mustika ini.dan bila pun anda balik rajah simbol ini, maka anda akan mengerti ternyata menjadi simbol manusiawi (stop HIV AIDS) virus HIV/AIDS sudah tersebar kemana mana.mari kita stop dan hindari virus itu.semoga manfaat dari mustika ini akan melekat menyertai anda.
tuah multifungsi terdapat dalam mustika ini :
- meningkatkan derajat hidup
- meningkatkan derajat porsi rejeki
- meningkatkan kawibawaan lingkungan
- meningkatkan jabatan kedudukan
- melancarkan berkah penjuru
- meningkatkan power batin spiritual
- melancarkan usaha/hajat bisnis
- meningkatkan hokki keberuntungan
- pengawalan jin ghoib
- penyembuhan penyakit
- jauh dari sengkolo
- ajian rontek
serta tersimpan lagi tuah alami dari mustika ini.

NB : semua koleksi kami sudah aman tanpa efek samping, powernya tidak akan berbenturan dengan koleksi anda. khodam putih ini sangat positif dan menyelaras

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Bapak Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 21ed6a56

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini