SANGGAR PENGISIAN KHODAM JARAK JAUH


Selamat datang anda semua wahai saudaraku juga anda keluarga besar Sanggar Bertuah Indonesia.untuk menuruti banyaknya permintaan dari para saudara juga pelanggan, maka kami tekadkan untuk melengkapi menu website kami dengan membuka dan melayani pengisian media khodam jarak jauh.


Secara garis besarnya Tiada kekuatan yang bisa melebihi akan kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa. namun ada sebuah bahasa bahwa misteri dunia itu adalah takdir yang kita sendiri tidak mengetahuinya.untuk itu baik dan buruknya hidup anda haruslah anda berikthiar dan berusaha.dengan begitu maka berkah Tuhan akan besar untuk anda yang melalui perantara-perantaranya.


Sanggar Bertuah memahami problema hidup dan kehidupan, maka dari itu kami membuka dan melayani ritual pengisian khodam jarak jauh.ritual pengisian media jarak jauh juga melayani konsultasi spiritual untuk anda keluarga besar Sanggar Bertuah.jarak ruang dan waktu jangan menjadi pembatas hubungan astral batin kita semua.


Banyak power ghoib yang ada di seluruh jagad raya ini, jin penguasa pantai, jin penguasa daratan, jin penguasa pepohonan, jin penguasa gunung, jin penguasa samudra, jin ganas, khodam para wali songo, khodam harimau kumbang, khodam buaya putih dan masih banyak nama energi ghoib di nusantara ini.


Sanggar Bertuah juga melayani pengisian media jarak jauh, apakah anda mempunyai keris, mustika yang sudah hilang khodamnya, atau media lain. insyaallah kami akan membantu untuk mengisi dan mengembalikan khodam dari koleksi pribadi anda.


Khodam pendamping diri yang berfungsi untuk proteksi diri, pemagaran, khodam untuk maksud tertentu yang sesuai dengan niatan anda akan anda kuasai dengan pengisian ini.


Prabu Siliwangi adalah sosok yang sangat fenomenal di jawa barat atau tanah pasundan atau tanah padjajaran. banyak juga permintaan khodam dengan power yang sangat kuat, gagah perkasa dan penuh wibawa layaknya sesosok hebat prabu siliwangi.


Selain energi penguasa pantai selatan, ada juga sisih pantai timur. bunda ratu pantai selatan, nyai blorong dan banyak bahasa yang mungkin tiap daerah berbeda dalam penyebutannya.nyi roro kidul, ada penguasa laut utara dewi lanjar.ada dewi putri cempaka di laut sumatra.ada eyang semar sosok khodam kuat di tanah jawa, dll.


Ada pula khodam yang berguna untuk pengasihan, pelet dan untuk memperlancar niat anda dalam asmara.yang semua tetap bersumber hanya dari sang Maha Kuasa.


Sanggar Bertuah siap membantu anda pengisian khadam jarak jauh, khodam macan kumbang, jin penguasa ataupun khodam lain sesuai keinginan anda.permintaan anda bisa anda sebutkan dan bisa kami ritualkan.


bagi anda yang ingin melakukan pengisian khodam silahkan hubungi call center kami, atau pin BB kami.
cantumkan :

NAMA # ALAMAT # TANGGAL LAHIR # NAMA IBU # KHODAM APA YANG ANDA INGINKAN # 

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: Syarat ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
- hidup
- usia minimal 19 tahun
- serius dan niat
- mengganti biaya uborampe/perlengkapan

;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini