FOSIL SEMAR BULI BULI



DIMAHARKAN "FOSIL SEMAR BULI BULI"

buli-buli adalah mustika delima yang terdapat di dalam wadah dan mustika delima itu tetap didalam dan tidak keluar.kini sanggar bertuah menghadirkan koleksi pribadi yang sangat langka unik dan misteri.antik dengan aura mistik untuk pemikat juga penglaris.
fosil semar ini bila anda tempel di lidah maka akan menempel dan pertanda itu asli. dibawah fosil semar ini terdapat mustika delima yang tetap didalam.bisa dimiliki siapapun.
fosil semar buli-buli ini sangat bagus untuk pengasihan....meningkatkan ajian pelet jaran goyang, mata anda memancarkan aura pikat yang mempesona sehingga anda akan dikagumi dan disukai banyak orang.
selain itu mustika ini juga akan meningkatkan tuah penglarisan dalam usaha dagang ataupun bisnis jual beli yang lainnya.property,kendaraan,saham ataupun bisnis yang lain.rejeki anda akan mengalir deras dengan anda semangat dan insyaallah media ini akan membuka pintu uang ghoib.


NB : Semua mustika yang kami maharkan sudah kami ritual penyelarasan, sehingga aman tanpa tumbal dan akan lebih maksimal tuah manfaatnya.

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Bapak Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini