MUSTIKA KEBAL SINGKIR





DIMAHARKAN "MUSTIKA KEBAL SINGKIR"

media dengan tuah alami dan bawaan, bukan rekayasa.selain unik dalam mustika dan benda ini.keistimewaan lain adalah, mustika ini kebal dengan benturan keras.sudah di tes, sudah di uji di pukul martil,palu. bahkan media ini kebal tembak, sudah kami uji dengan senapan angin dan hasilnya masih utuh.
khasiat dari benda ini juga sangat bagus buat para lansia ataupun yang sibuk dengan aktifitas kerja.
dengan 2 media ini, silahkan anda putar-putar dalam satu genggaman tangan.anda mainkan tanpa anda fikirkan, perlahan lalu cepat,lambat cepat.hingga nanti anda akan reflek tangan.
anda lakukan rutin, maka insyaallah penyakit stroke, penyakit kronis ataupun stress akan hilang dan sembuh.dalam kata lain mustika ini akan membuat anda semakin sehat, daya ingat meningkat, kecerdasan akan timbul seiring anda sering menggunakan benda ini.
bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.
selain itu akan meningkatkan kawibawaan dan derajat kekaguman.

MAHAR Rp 950.000,-

NB : Semua mustika yang kami maharkan sudah kami ritual penyelarasan, sehingga aman tanpa tumbal dan akan lebih maksimal tuah manfaatnya.

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Bapak Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini