MUSTIKA SERIBU JIN




DIMAHARKAN "MUSTIKA 1000 JIN"

sangat seram dan sudah bisa dirasakan energinya.anda melihat dan pejamkan mata,,getarannya akan muncul sampai kelopak mata anda.itu baru anda pandang fotonya, apabila anda pegang, maka telapak tangan anda akan tersetrum atau seperti tertusuk tusuk jarum.itu reaksi khodam atau energi mustika yang kuat.
simpan dan taruhlah ditempat yang sesuai, syukur jauh dari anak-anak. karena bagi yang memegang tidak permisi bisa kerasukan dan kesurupan.
mustika ini akan menjadi media anda berkomunikasi dengan saudara kembar anda, sedulur papat limo pancer, atau mediasi dengan jin yang anda panggil.
menjadi media menerawang masa lalu atau terawangan ke depan. dan anda akan terbuka mata batin guna mendeteksi kejujuran orang atau pasangan anda.
media ini akan memegari tempat usaha atau tempat tinggal anda, mendamaikan isi mustika/pusaka koleksi anda.
menjadi mustika tindih khodam, yang akan membuat para khodam tidak bentrok, berhawa dingin tidak panas.
serta tuah serta khodam lain ini akan menjadi panglima yang kuat dan melindungi anda.

MAHAR Rp 2.000.000,-

NB : Semua mustika yang kami maharkan sudah kami ritual penyelarasan, sehingga aman tanpa tumbal dan akan lebih maksimal tuah manfaatnya.

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Bapak Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini