KERIS PUSAKA TARIKAN GHOIB









DIMAHARKAN "KERIS PUSAKA TARIKAN GHOIB"

sanggar bertuah melengkapi di website kami, koleksi pribadi keris pusaka tarikan ghoib.kami sring melakukan ritual atau bersemedi di tempat yang mistis untuk melakukan penarikan atau bertapa.namun di saat yang angker,energi kuat dari dalam bumi seperti berputar.
kami deteksi dan kami datangi tempat itu, tepat di lerengan gunung merapi kami temukan power yang kuat sosok pusaka. banyak orang menyebut keris jangkung atau kyai jangkung.tapi kami biasa merawat dan menjamasnya dengan meniatkan pusaka pangeran jangkung.
khodam alami bawaan yang kuat ini aman dan tidak membawa aura negatif karena saat penarikan kami lakukan mediasi yang cocok dan bisa kami nyatakan pusaka ini. sehingga cocok dan bisa dimiliki bagi yang serius lahir batin akan meminangnya.sudah kami berikan warangka atau wadah untuk melengkapi dan menutup khodam agar selalu berada di pusaka ini, sebab saat kami temukan keris ini masih dalam bentuk bilah tanpa sarung.
salah satu koleksi pribadi kami ini sudah mudah berkomunikasi dan mudah menangkap perinyah.untuk pemagaran rumah atau tempat usaha sangat cocok pusaka ini.
penangkal atau menangkal aura jahat atau kiriman energi negatif yang ditujukan kepada anda sudah biasa dan langsung pusaka ini menolaknya.sangat cocok juga untuk yang memiliki usaha atau pejabat.
biarpun pusaka pangeran jangkung ini dirumah,namun khodamnya alami akan mengawal dan membantu anda.energi power anda akan berlipat dan seolah anda tidak punya rasa lelah atau capek.
serta fungsi khodam alami dari pusaka pangeran jangkung ini akan kuat dan berlipat seiring dengan bersama anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini