PUSAKA PAMOR KOL BUNTET










DIMAHARKAN "PUSAKA PAMOR KOL BUNTET"

koleksi pribadi dari bapak Panji SB ini sudah lebih dari 11 tahun ikut beliau.kini kami maharkan bagi anda yang ingin memiliki dan meminangnya.tidak perlu banyak penjelasan disini, sebab semua orang terutama yang paham akan dunia pusaka atau perkerisan sudah paham betapa langka dan uniknya dari pusaka yang memiliki pamor kol buntet ini.
keris pusaka kol buntet ini sangat istimewa posisinya, 1001 malam dan energi alaminya.mungkin fotonya kurang begitu bagus,sebab mohon maaf kami kurang mahir dalam memfoto pusaka/keris.tapi pastinya aslinya dari pusaka ini lebih bagus dari fotonya.
dalam bilah kol buntet bila disenter muncul triwarno atau tiga warna dan pusaka ini sangatlah imbang.sebab itulah bapak Panji mengoleksi merawat sendiri pusaka ini.
ada bahasa kalimat dari eyang jaman dahulu.....
"Barang siapa memiliki pusaka ini (pamor kol buntet) maka ia akan terhindar dan jauh dari serangan senjata tajam" 
selain itu pusaka ini termasuk salah satu dijajaran pusaka unggulan untuk tindih pusaka lain.menetralkan energi energi hitam dan negatif yang tidak berfungsi.dan menangkal aura lain yang buruk.dan pastinya bagi anda yang paham kelebihan dari pusaka pamor ini.

MAHAR KESEPAKATAN

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini