BATU MUSTIKA MERAH DELIMA



DIMAHARKAN "BATU MUSTIKA MERAH DELIMA"

batu mustika atau geliga merah delima ini sangat alami powernya dan memiliki fungsi bawaan yang sangat bagus.apabila anda deteksi maka energinya akan terasa menusuk nusuk bagaikan jarum.
banyak orang berkata merah delima asli itu akan menyala, tapi kami mengatakan keaslian merah delima itu tidak harus menyala.merah delima mana yang anda maksud??,,apakah pernah terbukti dengan mata kepala melihat batu alami natural yang memang bisa menyala?? hhhmmm..... keculai batu ubu miliki saya.batu ubu itu asli menyala """.
batu mustika merah delima ini sangat dipercaya bertuah guna pelet tingkat tinggi, pengasihan ganda untuk lawan jenis, meningkatkan rasa percaya diri pada diri di hadapan orang banyak, menusuk simpati diri kepada pikiran orang di hadapan anda, ajian kipas asmoro, sabdo pandito joyo, pancaran energi mata yang menebar pesona,lancar dalam menjalin asmara ataupun perselingkuhan dan masih banyak fungsi lain dari geliga delima merah ini.

MAHAR Rp 1.875.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini