PUSAT PENGISIAN SPIRITUAL JARAK JAUH


Kami hadir di tengah-tengah problema anda, kami datang di tengah-tengah masalah keluarga atau pekerjaan anda.kami WWW.SANGGARBERTUAH.COM membuka diri dan insyaallah akan siap membantu anda.
kami akan menjadi konsultan spirualis anda, menjadi penasehat spiritual anda dalam dunia nyata ataupun ghoib.
dalam persaingan karir,pekerjaan ataupun usaha di jaman kini.sudah banyak yang memakai jalan pintas,apabila tidak kuat dalam membentengi diri dalam menjaga gelombang energi badan.maka putaran power nurani anda akan tertabrak oleh gelombang lawan yang bisa mengakibatkan karir dan pekerjaan anda akan roboh dan jatuh.
dalam kehidupan bisnis,saingan bisnis,manajemen di era jaman ini banyak yang menggunakan power dan power yang tak nampak oleh mata.agar usaha mereka naik,karir mereka cemerlang.tak banyak para artis pula,para aktor dan dan para bintang tv mereka mencara cara untuk meningkatkan popularitas,meningkatkan karir eksistensi agar selalu laku oleh produser atau menjadi bintang iklan.
tak hayal serangan ghoib pun dilancarkan untuk mengalahkan atau menjatuhkan saingan sesama artis, yang mungkin sudah bisa anda lihat di berita di tv-tv.tak ada salahnya apabila kita berusaha untuk membentengi diri,menjaga diri,dan selalu berikhtiar berusaha untuk selalu selamat,sehat dan karir terus berjalan.
tidak hanya untuk artis,untuk pengusaha,wiraswasta ataupun anda yang membaca artikel kami ini.anda boleh berkonsultasi dan menjadikan kami sebagai konsultan spiritual atau penasehat spiritualis sebagai yang paham dari dunia yang mungkin belum anda pahami.
kami Sanggar Bertuah juga sebagai pusat melayani pengisian khodam badan, pengisian media cincin,media kalung ataupun pengisian ke media yang anda suka,pengisian jarak jauh.
kami Sanggar Bertuah juga sebagai pusat melayani pemagaran ghoib rumah,pemagaran ghoib kantor ataupun pemagaran ghoib tempat usaha anda.
kami Sanggar Bertuah juga pusat melayani ruwatan jawa ataupun ruqiyah islam jarak jauh,menjauhkan dan menghilangkan kesialan hidup atau gangguan jin.menghilangkan guna-guna ilmu hitam dll.
Sesungguhnya tak ada kekuatan yang melebihi kekuatan_NYA, pasrah diri kita hanya pada-NYA dan usaha ikhtiar kita melalui perantara hanya tertuju pada_Nya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini