MUSTIKA MISTIK BERTUAH






DIMAHARKAN "MUSTIKA MISTIK BERTUAH"

banyak beredar kristal mani gajah atau sumsum mani gajah,namun kebanyakan adalah berukuran kecil dan sudah digosok.namun berbeda dengan yang kami hadirkan disini.mustika mistik bertuah ini amat sangat unik dan langka.sebab, kejadian asli kami temukan dari fosil purba yang diperkirakan usianya sudah ratusan tahun.
kristal mani gajah adalah mani gajah yang sudah berumur ratusan tahun dan sudah menjadi batu.sama halnya dengan ini yang kami temukan.banyak orang sekitar bilang ini adalah hasil dari gajah purba yang birahi sehingga memunculkan mani gajah dengan ukuran jumbo ini atau bisa jadi adalah beberapa mani gajah yang keluar dan menjadi satu dari satu tempat atau sejenisnya dari beberapa gajah purba dan yang pasti kami dapatkan alami dari power energi yang kami dapat dan kami wujudkan dengan penggalian manual yang diawali dengan pembukaan ritual do'a.
setelah kami deteksi berbeda dari kebiasaan mani gajah yang untuk pelet, namun mustika mistik bertuah ini memiliki fungsi yang sangat komplek dan untuk meningkatkan power mustika-mustika yang anda miliki.atau bahasa lain adalah untuk ngecas/charge power mustika atau pusaka anda.cukup letakkan mustika koleksi anda atau pusaka anda pada atas atau dekat media ini.biarkan 1 malam dengan tatacara yang akan kami pandu nanti.
bisa juga sebagai fungsi lain untuk meredam khodam-khodam yang anda miliki dan menjadikan mustika mistik bertuah ini sebagai mustika tindih yang membuat para khodam dan perewangan anda tidak bertarung.
selain itu media ini akan menyerap aura negatif yang panas yang ada di dalam rumah anda,menangkal energi jahat yang menyerang rumah dan penghuni rumah anda.
juga sangat bagus untuk keharmonisan rumah tangga serta hubungan asmara anda baik jarak dekat atau jarak jauh.asli dan barang hanya ada satu tidak ada yang lain....

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini