MUSTIKA RAMBUT GENDERUWO




DIMAHARKAN "MUSTIKA RAMBUT GENDERUWO"

batu mustika rambut genderuwo ini adalah alami dari jagad atau perut bumi.mustika ini sangat diburu bagi yang tahu akan fungsinya.apalagi bagi anda yang hobbi dalam dunia malam.atau penjaja seks dan penakluk hati.
batu mustika bulu genderuwo ini sangat kondang khasiatnya untuk pelet ampuh dan tingkat tinggi dalam hal intim atau seks.bagi siapa yang memiliki mustika ini dan menggunakannya dan di juruskan pada seseorang sampai anda tidur dengannya, maka orang itu akan tunduk dengan anda.menurut bagaikan kerbau yang dicucuk hidungnya.
pengasihan pelet rambut genderuwo ini menyalur pada kelamin anda, masuk di lawan anda.orang yang sudah tidur dengan anda maka akan ketagihan dan minta lagi.tidak hanya di hari itu,namun lain hari cukup anda mengelurkan kode maka orang itu akan tanggap dan siap melayani anda lagi,,,,siap ohh,,yess...ohh yess
tidak hanya tertuju pada satu orang, bisa untuk beberapa orang bahkan untuk pasangan atau istri atau penjual diri di pinggir jalan.

MAHAR Rp 2.000.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini