MUSTIKA ASMARAGAMA





DIMAHARKAN "MUSTIKA ASMARAGAMA"

dalam bahasa mahabarata ataupun dunia kini sudah fasih terdengar apa itu asmaragama, bahkan dalam perfilmman pun sangat hott untuk asmaragama.baik dalam posisi seks ataupun cara yang forplay.
mustika asmaragama ini menjadi media perantara untuk menyalurkan ajian dan ilmu asmaragama yang tidak anda miliki akan menjadi mampu dan sangat berguna untuk anda.
mustika bertuah ini akan menundukkan dan melayukan pasangan bermain anda, baik itu istri ataupun selingkuhan bahkan yang hanya satu malam saja.
dengan batu mustika ini maka hubungan intim anda akan lebih indah dan nikmat, pasangan anda akan melayani dengan keikhlasan dan sama-sama menikmati lain daripada hari biasa.
meningkatkan gairah pada pasangan anda dalam memuaskan anda,membuat pasangan anda lebih aktif dan tidak hanya diam.siap dengan berbagai posisi dalam melayani anda.memberikan keharmonisan dalam seksual bagi rumah tangga atau hubungan anda yang sulit dalam intim.

MAHAR Rp 1.600.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini