MUSTIKA SEGORO KUMBANG




DIMAHARKAN "MUSTIKA SEGORO KUMBANG"

kami hadirkan batu mustika yang kami dapatkan dari telatah cirebon dimana kami sedang perjalanan spiritual menuju keraton cirebon.batu mustika ini alami membawa tuah fungsi yang sangat bagus untuk anda yang memiliki jiwa komandan atau jiwa pemimpin karena akan semakin meningkatkan aura kegarangan anda dan kawibawaan anda di mata anak buah dan pasukan anda.
mustika segoro kumbang ini akan memagari diri anda dari serangan lawan baik itu tendangan ataupun pukulan.akan melontarkan dan musuh akan terpencar dalam jarak sejengkal sebelum menyentuh tubuh anda.
selain itu mustika ini akan melipat gandakan power dalam diri anda, sekali pukul anda bisa membuat musuh pingsan,khodam alami dalam mustika akan otomatis mengembalikan serangan ghoib dari lawan yang ditujukan kepada anda sehingga pembuatnya akan cidera dan sampai muntah darah sesuai dengan apa yang dikerjakan.serta khodam harimau dalam mustika ini akan setia mengawal anda kemanapun anda pergi.

MAHAR Rp 1.700.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini