MUSTIKA BUNDA RORO KIDUL





DIMAHARKAN "MUSTIKA BUNDA RORO KIDUL"

kami munculkan koleksi pribadi yang belum lama kami dapatkan dari cepuri parangkusumo tepatnya di pusara laut kidul.apabila anda pernah ke pantai selatan disana di parang tritis ke arah barat sedikit akan ada cepuri.dimana cepuri itu adalah tempat bertemunya bunda ratu roro kidul dan panembahan senopati.
tiap malam di tempat itu tidak pernah sepi dari peziarah dan para lelaku tirakat.ada pula kepercayaan keberuntungan pada bunga kantil, bunga yang paling disukai bunda ratu laut kidul.
tidak mudah pula kami mendapatkan wangsit untuk menemukan batu mustika ini, 3 hari tiga malam lelaku dengan segala uborampenya dan ritualnya hingga mustika ini muncul dalam sisiran pasir di pantai selatan cepuri.
mustika alami dengan zoni sosok wanita agung dengan kawalan para dayang ini kuat dengan kemampuan multifungsi.bagi anda yang berdagang atau berkarir sangat cocok memiliki mustika ini.selain membawa penglarisan tingkat tinggi dan membuka sumber kerejekian dari berbagai penjuru juga bagus untuk jabatan dan pangkat.bagus untuk yang bermain saham atau modal besar.perputaran uang akan mengalir deras melalui anda dan masuk untuk kebutuhan anda.
bagi anda yang berjiwa petualang atau ingin pengawalan diri dari ratunya khodam,maka mustika ini cocok sebagai media bertuah yang akan memberikan rasa nyaman dan ketenangan dalam batin dan pikiran anda.rasa selamat dan aman akan mengiringi kemanapun anda pergi, ilmu hitam dari santet tenung ataupun guna-guna mental dan tidak mempan menembus badan anda.
kemampuan mata batin dan kepekaan indera ke-6 akan terbuka sehingga insting anda di sekitar akan tajam dan berguna untuk keseharian anda.mendeteksi dan mengetahui serta tahu posisi tempat yang beraura ghoib atau tidak.
bagi anda yang sulit dalam asmara percintaan mustika ini mampu menjadi pembuka dan melancarkan asmara anda, karena ilmu pelet pengasihan dan daya tarik juga maksimal di mustika ini.
banyak fungsi dari mustika ini yang akan semakin berlipat gunanya dan powernya seiring dengan perawatannya yang paling suka dengan bunga kantil atau melati.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini