MUSTIKA SUKMA KURUNG





DIMAHARKAN "MUSTIKA SUKMA KURUNG"

batu mustika hasil dari tarikan ini memiliki khodam yang kuat untuk anda ajak berkomunikasi.powernya kuat dan menggigit di telapak tangan bila anda deteksi.semenjak kami dapatkan,batu mustika bertuah ini aman tidak rewel untuk dirawat.cukup dengan minyak atau bunga bisa untuk perawatan.
kurung sama halnya adalah ditawan atau dikurung.anda akan menawan dan mengurung sukma atau hati dan pikiran dari orang yang anda tuju,anda bisa meniatkan cukup dengan nama atau foto dari targetnya.dengan ucapan pembuka yang nanti kami ajarkan maka malam saat itu khodam mustika akan bergerak terbang dan mengurung orang itu.
sukma yang terkurung maka dia tidak bisa berkutik walaupun dirayu orang yang lebih kaya atau tampan dari anda.kekasih atau pasangan atau selingkuhan anda tidak akan ngefek dengan bujukan atau rayuan dari orang lain,karena jiwa dan hatinya sudah anda kurung.sukma yang terkurung hanya akan melakukan dengan maksud tujuan anda.
anda bisa mengurung hati dan sukma orang yang anda tuju untuk selalu ingat dengan anda, ingat nama dan wajah anda.tidak ada wajah yang masuk dari pikiran target anda yang lebih istimewa daripada anda.
dengan media mustika sukma kurung,anda pun bisa mengurung siapapun yang anda tuju.bagaikan tawanan anda,anda bisa meniatkan apa yang anda tuju, untuk nurut,royal,cinta,cinta,sayang,bahkan untuk pelayanan.
powernya kuat untuk menyelaras dan menyatu dengan mudah.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini