MUSTIKA ASMAT PAPUA






DIMAHARKAN "MUSTIKA ASMAT PAPUA"

sesuai dengan nama mustika, kami dapatkan dari ujung timur bangsa indonesia ini.perjalanan spiritual kami dalam berburu mustika di seluruh pelosok nusantara ini menjadikan SanggarBertuah.com adalah pusat benda bertuah indonesia yang terbesar,terlengkap dan bertanggung jawab.
sesuai dengan pengetahuan kami dari pembicaraan tokoh tetua di suku asmat.suku asmat terbagi menjadi dua yang tinggal di pedalaman dan tinggal di pesisir pantai.dan masih ada golongan lagi menjadi suku bisman yang tinggal di sungai sinesty dan suku simai yang berada di sungai ni.
batu mustika asmat papua ini kami dapatkan dari bersama upacara adat yang di lakukan.upacara yamasy pokumbu mereka meyebutnya. suku asmat juga salah satu suku di indonesia yang paling ditakuti karena ilmu mistiknya.ilmu yang paling terkenal adalah mampu melunakan tengkorak seseorang dalam waktu sekejap.
batu mustika asmat papua ini memiliki aura khodam yang kuat dan siapapun bisa mendeteksinya, orang umum bisa merasakan getaran mustika ini karena khodamnya yang aktif selalu melingkari mustika.
bagi yang memiliki mustika ini maka akan jauh dari marabahaya yang ditimbulkan dari sekitarnya.bahaya nyata ataupun ghoib yang dibuat oleh musuh atau lawan anda, santet tenung tidak akan mampu menembus kemampuan mustika ini sehingga anda akan kebal dari serangan iilmu hitam.
jn jahat atau ilmu jahat yang tidak penting atau mengganggu tubuh anda yang hanya akan merepotkan dan menyusahkan anda akan rantas da hancur dengan mustika asmat papua ini.
dalam hal yang baik bukan untuk kejahatan maka senjata tajam atau serangan lawan akan meleset jauh dari badan anda.sehingga anda bisa kebal reflek.
anda akan terlihat garang di depan musuh dan lawan sehingga mereka akan tunduk dan takut sehingga bisa jadi mereka lari sebelum anda menggertak mereka.
anda akan terlihat berwibawa penuh dengan kharisma dimata atasan atau bawahan dan masyarakat sekitar anda sehingga anda akan lebih dihormati dan disegani oleh sekitar keseharian anda.
gertakan anda mampu meruntuhkan nyali lawan dan apabila sampai anda memukul maka itu bisa mematikan musuh anda.
komunikasi aji leluhur yang kuat dengan batin anda sehingga pengawalan ghoib akan ada di sekitaran anda walaupun saat anda tidur.
serta kemampuan lain dari mustika ini yang pajang untuk dituliskan, karena kemampuan dan kealamian dari warisan tetua suku yang sampai sekarang pasti tejalin baik dengan kami.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini