MUSTIKA GURU SEDJATI





DIMAHARKAN "MUSTIKA GURU SEDJATI"

batu mustika hasil dari dalam perut bumi ini kami dapatkan dari perjalanan spiritual tim kami.kemampuan khodamnya yang angker dengan fungsi bawaan akan berguna untuk pemiliknya.
guru sedjati banyak dicari para pemburu ilmu, ada yang mengatakan guru sejati ada di dalam diri.ada yang mengatakan guru sejati sulit di temui.ada yang mengatakan guru sejati adalah pengalaman dan wawasan.dan masih banyak yang mengatakan yang lain.
misteri guru sejati masih sulit untuk dikuak, dengan batu mustika guru sejati ini maka anda akan dekat dalam interaksi dan komunikasi, anda akan dituntun oleh sang guru sejati yang tak nampak dari mata namun jangan kaget apabila sesekali akan menjelma di depan anda.
batu mustika guru sejati ini memiliki tuah yang mustifungsi, dari untuk penglarisan dalam bisnis ataupun perdagangan, untuk perlindungan diri ataupun pemagaran.untuk membalikkan ajian lawan yang berniat jahat,untuk power dan ilmu yang anda miliki akan meningkat,meningkatkan pamor dan derajat hidup anda,kerejekian juga keselamatan dan penunjuk kesehatan obat,cara penundukkan dan mengatasi sesuatu atau seseorang serta tuah multifungsi yang lain.
selain itu guru sejati dari mustika ini akan membimbing anda,menguatkan kepekaan dan daya linuwih dalam diri anda,sehingga anda akan akan dituntun untuk berjalan dan menemui dengan titik sesuatu yang anda cari.
memang guru sedjati dalam ilmu dan kegunaan atau makna pun sulit untuk di tebak atau dipahami.
namaun dengan anda memiliki mustika koleksi pribadi kami ini maka anda akan paham,sipapa penuntun anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini