MUSTIKA KUJUR PANGARUH





DIMAHARKAN "MUSTIKA KUJUR PANGARUH"

batu mustika hasil kami dari banten ini memiliki sosok khodam yang kuat dan mampu mengalihkan dan menggeser kekuatan jahat yang akan menyerang anda.aura atau tenaga negatif pun akan meleset sebelum mengenai anda.
dalam era jaman sekarang sudah tidak asing lagi dengan kata paranormal, atau ilmu hitam santet tenung atau guna-guna.banyak orang sedikit masalah larinya ke dukun atau orang pintar dengan maksud untuk melukai musuhnya.
batu mustika ini berkhodam untuk menyingkirkan dan menangkis ilmu hitam yang akan menyerang anda dan membalikan kepada pembuatnya atau membuangnya ke laut.tanpa sedikit pun mengenai anda.
membuat pengaruh negatif yang akan mengenai anda menjadi meleset dan tidak kena pada anda atau keluarga anda, karena mustika ini akan menggesernya kesamping dan tidak menembus batas pemagaran anda dan keluarga anda.
menyingkirkan efek buruk yang dikirimkan musuh bisnis anda yang bisa mengakibatkan runtuhnya bisnis anda atau usaha anda.
menghilangkan aura negatif yang menempel di badan anda, sering anda bepergian dan tanpa disadari anda melewati tempat wingit atau tempat pembawa sial.maka khodam mustika ini akan mengunci dan menggulungnya dan membuang.

MAHAR Rp 1.900.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini