MUSTIKA RAWA RONTEK II





DIMAHARKAN "MUSTIKA RAWA RONTEK II"

sudah tidak asing lagi bagi anda yang hidup di tanah nusantara ini, ajian rawa rontek sudah tersohor sampai di pelosok penjuru.ajian yang sangat ampuh dan jarang dimiliki orang,dahulu pernah digambarkan dalam tokoh mahabarata sugriwo dan subali yang mana badannya sulit untuk tersakiti ataupun sulit untuk terbunuh selama darahnya masih menyentuh tanah.
pada jaman era sekarang ajian rawa rontek sudah mulai tergeser akan peradaban yang modern dan teknologi.dan kini kami hadirkan daya dasar rawa rontek pada mustika hasil tarikan dari pendopo mataram di kraton yogyakarta.
dengan media mustika ini bukan berarti anda tida bisa mati.karena mati dan ajal itu Tuhan yang tahu dan mengatur namun setidaknya kita akan mati dalam kondisi baik atau buruk kita wajib berusaha.bila anda mabuk tidak sadar dan mengendari mobil maka kecelakan fatal akan terjadi.dan meninggal dalam kondisi tragis.berbeda dengan kondisi sehat nyaman di rumah atau tempat tidur dan menghadap sang Koliq dalam kondisi senyum dan bersih.
batu mustika ini hanyalah media perantara kecil dari kekuasaanNya.menjaga keselamatan dan perlindungan badan jasmani dan batin anda dari perbuatan atau serangan orang yang berniat jahat pada anda.karena tidak sedikit orang disekitar membenci anda tanpa anda sadari.
ajian rawa rontek akan membalikan niatan jahat dan membuat pengirimnya cidera dengan sendiri tanpa anda buat, dan itulah akibat kejahatannya.
dalam kondisi amar ma'ruf nahi munkar, maka anda akan selamat dari bahaya yang seharus fatal apabila tanpa ada perlindungan.banyak kejadian yang mungkin pernah anda alami.misalkan anda jatuh atau kecelakaan, kalau dilihat dari kejadian seharusnya anda fatal sakitnya.tapi entah mengapa anda sehat sehat saja tanpa cidera parah.
mengembalikan stamina batin joyoboyo yang ada di simpul kecil nurani anda sehingga insting anda akan semakin kuat dan tajam dengan bahasa alam sekitar anda.
memancarkan aji panglimun dari sorot mata yang memiliki mustika bertuah ini, dan fungsi lain yang akan muncul otomatis bersama dengan perawatan.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini