MUSTIKA ROJO PANDOWO




DIMAHARKAN "MUSTIKA ROJO PANDOWO"

apakah anda pernah ke candi cetho di lereng tawangmangu jawa tengah?? disana anda akan merasakan aura mistik yang kuat.aura yang kuat dengan khasnya tentang keperkasaan,kewanitaan,kearjunaan dan kemampuan dalam penaklukkan hati banyak orang.
batu mustika hasil tarikan ini adalah salah satu koleksi yang kami dapat dengan kemampuan raja rasa.dengan mustika bertuah ini maka anda akan jago dalam memainkan perasaan dan mengendalikannya.anda bisa menaikan dan menurunkan orang itu dengan maksud untuk pendekatan atau memberi pelajaran.
batu mustika rojo pandowo ini membawa fungsi raja pelet pandowo yang mampu memiliki istri lebih dari satu.bisa juga ditujukan untuk rentengan selir atau dayang yang akan menemani anda.
anda akan sangat mudah cukup dengan mengajaknya salaman dan meminta nama atau alamatnya, panggil khodam pandawa ini dan khodam akan berjalan dengan tugaskan untuk menjerat hati dan pikiran orang itu.
besoknya anda bisa mengajak bertemu dan siap untuk menjalin kearah yang lebih intim, makan,jalan ataupun tidur bersama.
bisa juga anda tujukan kepada relasi bisnis yang baru bertemu sekali agar besoknya tender akan dimasukan untuk anda.

MAHAR Rp 2.200.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini