MUSTIKA TINDIH UNGKEP



DMAHARKAN "MUSTIKA TINDIH UNGKEP"

ungkep adalah bahasa jawa yang berarti mengungkep atau di ungkep.bisa juga diartikan tutup ditutup.batu mustika tindih ungkep ini memiliki 5 khodam yang sepuh dengan panglimanya.
bagi anda yang memiliki banyak koleksi batu mustika atau pusaka, maka di wajibkan untuk memiliki batu mustika tindih ungkep.karena kealamian dari batu mustika ini sudah juga kami tayuh untuk memimpin dan memberikan komando dari banyak koleksi khodam yang anda miliki.mustika tindih ungkep ini akan menutup area dimana anda menyimpan semua koleksi.sehingga semua khodam yang liar atau yang ganas tidak akan mengganggu atau menyakiti anggota keluarga anda atau menyedot energi badan anda saat anda istirahat.sebab apabila tidak di lokasi tertentu maka semua khodam akan mengukti dan berkeliaran menyedot enegi saat pemilik atau anggota keluarga sedang tidak terjaga.
menetralkan lebih banyak khodam dari mustika yang anda miliki,sehingga akan menjaga dari aura panas dan energi negatif yang akan ditimbulkan dari gesekan antar khodam sehingga meminimalisir pengaruh buruk untuk anda atau keluarga serta menghindari dari pecahnya aura pagar yang melindungi rumah anda.
menjadi komando dan pimpinan penggerak dari semua khodam yang anda miliki sehingga anda cukup memanggil satu pimpinan khodam maka khodam itu akan menyuruh khodam yang anda punya sesuai dengan fungsinya.dengan begitu maka anda tidak akan repot untuk memanggil satu satu khodam dari mustika yang anda punya.
khodam alami dari mustika tindih ungkep akan menjaga penjuru rumah anda sehingga akan menghadang jin atau roh jahat yang menempel atau mengikuti anda selama anda diluar rumah yang mungkin tidak anda sadari.serta menutup jin atau makhluk yang akan masuk mustika koleksi anda yang bisa menjadi negatif.
menambahkan power dan energi ke koleksi mustika anda yang sudah mulai melemah power khodamnya.atau menambahkan pasukan bala tentara jin dari luar untuk melipat gandakan fungsi tuah mustika tersebut.
serta tuah fungsi lain dari batu mustika tindih ungkep ini.salah satu koleksi yang harus dimiliki bagi para kolektor benda bertuah.
"FOTO KAMI SEMBUNYIKAN UNTUK MENJAGA KESAKRALAN"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini