MUSTIKA PELET SUKU TAMTAM





DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET SUKU TAMTAM"

dalam perjalanan tim kami di kalimatan yang serupa suku dayak dalam pedalaman, suku tamtam dengan berbagai adatnya kami membawa mustika dengan kemampuan pelet pengondisi fisik dan pikiran lawan jenis yang akan anda ajak bersenggama.
ajian yang kondang seperti ilmu asmaragama atau jaran goyang masuk dalam kemampuan mustika bertuah yang ampuh ini.
seseorang yang anda niatkan atau anda ajak berhubungan seks maka orang itu akan terkondisi sesuai dengan apa yang anda pikirkan.
semisal anda sudah mau keluar dan maka apabila orang itu belum keluar akan terkondisi untuk bersamaan keluar sehingga bisa klimaks bersama dan orgasme bersama.sehingga anda tidak kalah dalam bermain ronde yang bisa menjadikan pasangan seks tidak puas karena anda yang keluar lebih dahulu.
apabila anda lelah atau ingin di manjakan ingin orang itu yang menahkodai atau memimpin dalam goyangan maka terkondisi pula untuk orang itu berubah gaya dengan berbagai posisi sehingga terkondisi anda dimanjakan.terserah mau di atas atau dibawah selanjutnya terserah anda....
dengan fungsi alami khodam mustika ini juga akan menusukkan ajian peletnya pada batin orang yang anda ajak ngobrol atau berjabat tangan bagi yang baru bertemu, ditancapkan wajah dan pengaruh birahi padanya sehingga pikirannya akan terhantui untuk bisa bersetubuh dengan anda.terutama bagi janda,istri orang atau perempuan malam,karena nmereka sudah pernah dan tidak malu untuk melakukan itu.karena apabila yang masih perawan atau gadis SMA otomatis mereka masih malu dan mungkin awan dengan cara bersenggama.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini