MUSTIKA SANDUNG SUNGKUR





DIMAHARKAN "MUSTIKA SANDUNG SUNGKUR"

kami munculkan koleksi pribadi yang lama tersembunyi di dalam peti kami.batu bertuah yang satu ini adalah mustika alam yang memiliki tuah negatif untuk penghancuran dan penghambat pada musuh anda.
bagi anda yang bergerak di bidang bisnis,dagang atau pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang dan saingan banyak,maka batu mustika ini sangat cocok untuk anda miliki.apalagi bagi anda yang memiliki banyak relasi kerjasama yang sekiranya akan banyak kesempatan untuk menjadi musuh dalam selimut yang kapanpun siap menusuk anda dari belakang.
mustika alam ini akan mendeteksi secara otomatis dan membaca pikiran orang orang yang sudah terlihat oleh mata anda dan ada masuk dalam batin pikiran anda, sehingga khodam mustika akan otomatis membaca dan mengoreksi, orang orang yang jahat dan memiliki ego nafsu yang tinggi akan dihambat oleh khodam mustika ini.
usaha lawan atau musuh yang berniat akan merugikan anda akan dibuntu dan dihambat hingga terseungkur jatuh sampai bawah tanpa ampun.
lawan atau musuh anda yang berniat menusuk anda dari belakang dalam usaha akan tertusuk dalam niatnya sendiri dan terbalik dalam usahanya yang terhenti tanpa ada kelanjutan yang akan merugikan anda.
saingan anda dalam dagang pun akan terhenti dan tak mampu menembus melebihi omset yang akan merebut pelanggan dan pembeli anda,ajian pemutar laris dalam saingan malah akan memudarkan dan mengusir pembeli dan pelanggan yang ada di musuh anda.lari dan tertarik di tempat anda, selain dalam kapasitas dagang, niatan khodam juga akan terjadi dalam kapasitas bisnis dan klien dalam nasabah atau dalam keuangan.serta tuah lain yang akan meningkat bersama dengan penyelarasan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini