KRISTAL MANI GAJAH WAY KAMBAS






DIMAHARKAN "KRISTAL MANI GAJAH WAY KAMBAS"

dibawakan tim kami dari sumatera, kristal mani gajah ini.kristal yang putih kekuningan ini transparan bening yang tembus bila disenter.cukup anda genggam sesaat hingga mustika akan sedikit basah dan mengeluarkan mani gajah.lalu anda oleskan di alis atau di usap usapkan di telapak tangan.
anda gunakan untuk jabat tangan atau anda pandang orang itu, maka akan spontan terbelalak melihat anda.apabila anda pakai bersalaman maka atasan ataupun lawan jenis akan jatuh hati pada anda, akan terpikat dengan goyangan samudra pengasihan yang akan mampu meluluhkan hatinya untuk jatuh dipelukkan anda.
pimpinan atau boss anda akan kagum dan segan dengan anda baik sejenis atau lawan jenis.karena pelet mani gajah yang ada di kristal ini alami untuk raja pengasihan sehingga tidak hanya untuk pelet melainkan juga untuk pengasihan tunduk.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini