MUSTIKA ABDI PEPUNDEN





DIMAHARKAN "MUSTIKA ABDI PEPUNDEN"

batu mustika dari sendang piranti di jogja petilasan para abdi dan dayang ini membawa tuah alami yang mitologinya adalah sebagai perajuk dan penarik sukma dan para khodam yang ada disekitar anda tinggal dan darimana anda melakukan perjalanan.
khodam alami mustika ini akan mengikuti dan mendampingi anda kemanapun anda pergi, di pulau jawa ataupun di bawa keluar pulau pun tetap bisa.
khodam perajuk dan penarik yang ada di mustika ini memiliki aji mencolo putro dan putri yang terkadang akan menjelma menjadi laki laki ataupun perempuan yang sangat menawan dengan kecantikkannya atau ketampanannya.
lihai dalam merayu dan mengajak untuk menjadi keluarganya, sehingga para jin positif dan khodam baik yang beraliran putih dan mau mengikutinya tanpa harus merepotkan dan minta makan pada majikannya.
menjadikan kegunaan khusus dari mustika ini adalah menarik banyak jin dan khodam untuk mau menjadi pasukan dan keluarga koleksi anda.menundukkan dan membuatnya patuh dengan kehendak anda,mau membantu anda tanpa merepotkan ataupun minta tumbal, sehingga secara otomatis anda akan memiliki banyak khodam bahkan bisa mencapai ribuan khodam.
sehingga panggila seribu khodam dan seribu pasukkan bisa anda kuasai sebagai bandung bondowoso yang mampu mengerjakan tugas diluar batas kemampuan seseorang.
khodam dari berbagai golongan akan anda miliki dan anda punyai dari berbagai bentuk rupa dan fungsinya.
selain itu khodam mustika ini akan menjadikan anda sebagai sosok aji panglima ghoib yang mana tak satupun khodam akan bisa mencelakai dan berani pada anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini