MUSTIKA MEGO WINGKO





DIMAHARKAN "MUSTIKA MEGO WINGKO"

mustika jahanam kami menyebutnya karena khodamnya adalah perusak dan pembuat rusuh, namun onar dan rusuhnya ini bukan kepada anda melainkan untuk siapapun musuh anda.
untuk saingan bisnis, saingan dagang,saingan asmara cinta,saingan derajat,ataupun saingan dalam kehidupan anda.juga untuk orang yang anda niatkan dengan menujukan nama atau keluarganya.karena batu mustika mega wingko ini akan membuat siapapun yang anda niatkan dan mengotomatiskan siapa saja musuh yang ada di pikiran anda akan menjadikan orang itu kalut dan keruh pikirannya.
rumah atau tempat usaha nya akan tertutup aura mendung yang akan menghambat aura positif masuk di tempat itu.yang mana itu akan berefek pada keharmonisan dalam keluarga itu,membuat cerai berai,bertengkar tiap harinya yang tiada henti ujung permasalahannya yang pastinya akan membuat lawan anda stress.
anda juga bisa menujukan kepada pasangan agar hubungan mereka putus atau cerai, apabila anda memang ingin merebut pasangannya.
akan membuat seluruh karyawan atau bawahannya menjadi amburadul dengan tugasnya, tidak ada rasa tanggung jawab dan saling sikut yang akan menjadikan badan usaha atau tempat bisnisnya kacau dari dalam tubuh usaha itu sendiri.
khodam jahanam juga akan membuat musuh dan musuh saling adu argumen yang akan menjadikan tidak ada titik temu dan membuat renggang atau congkrah di hubungan orang orang itu.mustika mego wingko ini mengatur bagaimana cara musuh dan lawan anda dalam saingan akan menjadi tempur ghoib ataupun tempur saingan, karena itulah kami sebut khodam jahanam karena fungsinya yang hanya ingin mencelakakan saingan atau mengadu domba.tidak ada yang benar fungsi mustika ini, semuanya pembuat huru hara kacau balau.yang itu akan menguntungkan untuk anda ataupun bisnis usaha anda karena para pembeli atau investor pastinya akan lari dan mencari yang harmonis.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini