MUSTIKA RAMPE SESAJEN





DIMAHARKAN "MUSTIKA RAMPE SESAJEN"

bagi anda yang telah berhasil mengoleksi banyak mustika bertuah, kami sarankan untuk meminang batu mustika ini.tuah alami dari mustika yang satu ini adalah ajian khodam sesajen.
banyak orang yang paham dan rutin dalam perawatan pasti akan menyiapkan uborampe atau sesajen untuk merawat atau memberi makan bahasanya.
menyerupai itu, mustika sesajen rampe ini adalah khodam priyangan yang akan menyediakan dan mengeluarkan daya magisnya untuk bisa menyukupi dan memberika powernya untuk para khodam sehingga mereka tidak kelaparan atau kehausan disaat anda lupa atau tidak sempat merawat atau memberi makan para khodam anda.
biasanya bagi anda yang sibuk, atau yang sering keluar kota,sampai lupa tidak sempat mengolesi minyak atau menaburi bunga atau menyalakan dupa atau menebar beras kuning dan sebagainya.
namun dengan memiliki batu mustika rampe sesajen ini anda bisa dengan tenang karena khodam tidak akan memberontak sampat di saat anda longgar waktu.
selain untuk menghandel makanan khodam juga untuk menambahkan daya mistik dalam khodam hingga tugas yang ekstrim dan kejam pun akan terlaksana dengan baik.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini