MUSTIKA SARANA PENUNDUK






DIMAHARKAN "MUSTIKA SARANA PENUNDUK"

banyak cara digunakan atau dilakukan seseorang agar dirinya lebih dihormati, disegani dan dicintai.salah satunya batu mustika bertuah alami ini.mustika sarana penunduk adalah media untuk menundukkan atau membuat seseorang menjadi nurut dengan kemauan anda.baik sejenis atau lawan jenis.
apakah anda pernah membelikan atau memberikan air minum pada seseorang, entah dirumah atau di cafe atau di manapun.dengan sarana dan media air itu maka anda akan memasukan ajian penunduk kepada seseorang.apabila dia wanita atau pria lawan jenis anda maka anda bisa menyisipkan niat untuk dia agar mencintai anda atau masuk di pelukkan anda.ini bisa anda tujukan kepada seseorang yang baru bertemu sekalipun.
apakah anda pernah memberi parcel atau kado kepada seseorang atau pejabat atau relasi bisnis?? maka dengan media itu anda juga bisa memasukkan media aji agar orang itu menjadi nurut dan setuju dengan maksud yang anda niatkan atau rencanakan.
apakah anda pernah mengajak makan atau makan bersama?? dengan media sarana makanan itu juga anda bisa membuat dan meniatkan agar orang itu menjadi lebih hormat atau menyegani anda.baik anda tujukan kepada rekan,teman atau relasi dalam bisnis.
maka dari itu, batu mustika sebagai tali keluh dalam kerbau ini akan menundukkan dan menurutkan orang agar mau dengan apa yang anda niatkan, untuk pelet,pengasihan,meloloskan rencana,keseganan, penghormatan dan lainnya.media tumpangan pelet foto atau rambut dan gaun juga bisa.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini