MUSTIKA SINGKIR AIR





DIMAHARKAN "MUSTIKA SINGKIR AIR"

batu mustika singkir banyu atau air ini sangat mantap auranya, dengan penyelarasan yang sama dan bersama dengan gabungan papat kawah dan siji ari ini akan menembus sumur anda atau air yang biasa anda pakai dalam rumah.air adalah media yang sangat mudah dimasuki oleh orang jahat.walaupun sesungguhnya ditujukan kepada anda tapi karena unsur air itu digunakan seluruh keluarga maka serangan itu bisa juga mengenai anggota keluarga anda.
selain di dalam rumah, minuman yang anda beli pun sudah akan otomatis masuk dan terkondisi.
dengan media air pula batu mustika ini akan menyerang dan meredam seluruh anggota atau pasukan khodam yang anda miliki, anda tidak perlu khawatir karena khodam mustika gabungan ini akan saling melengkapi.
menjadikan air yang ada di ralam rumah itu bagaikan media racun dan sangat mudah untuk memblingerkan anda,merusak hubungan rumah tangga atau keharmonisan,membuat lawan menang karena aji penunduk telah ditancapkan ke anda sehingga nantinya anda akan dibuat tunduk.
anda minum di cafe atau di restoran dan air anda sudah dimasuki japu mentre atau mantra sandi, itu paling berbahaya,maka dengan memakai dan menjadikan mustika paket ini sangat joss untuk anda atau perlindungan.
mustika singkir api, mustika singkir angin, mustika singkit tanah dan mustika ini pasti akan memproteksi anda yang tak akan dan sulit tembus dengan anda diserang dari berbagai unsur.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini