MUSTIKA SINGKIR TANAH





DIMAHARKAN "MUSTIKA SINGKIR TANAH"

biasa juga kami sebut batu singkir bumi.gabungan dari papat kawah siji ari batu mustika koleksi pribadi ini kami keluarkan dari dalam peti di bulan sakral ini.
mustika dengan kemampuan menjadikan tempattinggal atau tempat usaha anda akan lancar tanpa halangan berarti.karena khodam mustika dengan unsur tanah ini sangat bagus untuk memagari rumah atau cabang cabang tempat usaha anda atau pijakan anda.
mengusur dan menghilangkan hantu jahat atau jin penghuni rumah yang memiliki aura negatifyang hanya akan membuat seluruh anggota keluarga termasuk anda mudah sekali tersedot energinya dan mudah untuk sakit.
semisal anda membeli suatu tempat entahrumah,toko,lahan atau tempat yang mana pastinya berpijak ditanah.maka tak ayal dalam tak nampak mata tempat itu sudah lama ditunggu dan dihuni sosok yang lebih dulu menempati.atau anda membeli lahan yang anda sendiri belum tahu batin tanah itu yang mana bisa beresiko usaha anda akan terhambat dan mungkin bisa terhenti.itu sebabnya banyak orang yang bingung, kenapa tempatnya strategis,pelayanannya bagus tapi sepi tak ada pembeli.
itu salah satunya, dengan anda memiliki batu mustika ini maka dimanapun anda akan mendirikan tempat usaha,lahan, atau membeli rumah atau yang mungkin sekarang sudah ditempat banyak sosok halusnya maka khodam unsur tanah ini akan otomatis dan reflek untuk menggaris ghoib dan membuka serta mengkomunikasikan para penunggu yang sekiranya hanya akan merepotkan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini