MUSTIKA EYANG SANTET


DIMAHARKAN "MUSTIKA EYANG SANTET"

sesungguhnya kami masih enggan untuk mengeluarkan koleksi kami yang satu ini.karena kejahatan dari fungsi mustika ini sesungguhnya tak layak untuk kami maharkan.tapi karena sudah banyak dan dari dulu banyak yang requset dan ingin segera kami keluarkan koleksi santet kami.
sepasang mustika kami sebut nyai santet dan kyai santet.kedua mustika ini saling melengkapi dan memang fungsinya sudah tidak diragukan lagi.
santet,,,,,,,,,,,mendengar kata itu anda pasti sudah langsung menggambarkan sosoknya.menyeramkan untuk penyakit dan menakutkan untuk kehancuran.paku, jarum, rambut, benang, silet, ulat dan lainnya adalah benda media santet yang biasa dipakai orang untuk membuat orang itu sakit atau mati.
namun mustika ini tergantung anda yang menginginkannya, nyai santet memang bertugas dan berfungsi untuk mengirimkan penyakit dan membuat seseorang itu lumpuh atau tak mampu untuk bekerja dengan cara goibnya.
dan kyai santet ini berfungsi untuk menghancurkan bisnis, karir dan pekerjaan orang yang anda niatkan.rumah tangganya akan hancur berantakan,bisnisnya akan mati dan tenggelam,anak buahnya akan saling perang dan meninggalkannya.apapun usahanya akan terhambat dan rejekinya akan seret, tidak dipercaya banyak orang dan mencari pinjaman kemanapun akan ditolak.sehingga orang itu tidak bisa berkutik bahkan untuk menutup hutang pun dia tak sanggup menjual barang pun juga tidak laku.
itulah fungsi kyai santet, yang akan membuat orang itu mati dari berbagai penjuru bisnis dan keuangnya.seluruh relasi dan chanel pekerjaan akan tertutup dan menjauh.kalau nayai santetuntuk menyerang badan dan dirinya membuat sakit dan cidera atau lumpuh bahkan bila sampai maksimal dan tega maka akan tak jauh lagi...............dead.
kami menyarankan sekali lagi kepada anda yang memangberniat ingin melamar atau memahar mustika eyang santet ini, jangan sembarangan memakai kepada semua orang.boleh memberi pelajaran tapi jangan sampai fatal atau terlalu lama.karena itu bisa saja sampai maut.
anda juga bisa memberi pelajaran dan membuat kapok beberapa orang yang anda tuju, tanpa harus memakai paku,silet,jarum,rambut atau media yang mengerikan
tatacara akan kami pandu setelah musika sampai

MAHAR Rp 37.313.131.
(belum termasuk biaya penyatuan ijab)

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini