MUSTIKA MEMUTAR WAKTU





DIMAHARKAN "MUSTIKA MEMUTAR WAKTU"

yang satu ini lebih heboh lagi dan sulit diterima akal sehat.apa iya bisa memtar bumi kembali.atau memutar waktu yang sudah terlewati.kalau bisa berarti tidak ada penyesalan,hehehhe
sesungguhnya bukan memutar waktu,membalikkan keadaan yang mungkin pas dan tepatnya bahasa mustika ini.batu mustika yang sangat serasi apabila di gabungan dengan mustika mempercepat waktu dan mustika memperlambat waktu.mustika memutar waktu atau mustika pembalik keadaan ini akan menjadi lebih ekstrim tuah fungsinya.karena khodam penyelarasan akan langsung dengan penyelarasan alam.unsur tanah,air,udara pasti ada.
mungkin ada contoh kecil yang anda pernah mengalami.pada masa kecil misalnya, saat bermain dengan beberapa teman.ada salah satu teman ingin melempar batu ke arah anda, sesungguhnya sudah tepat mengenai kepala anda.tapi entah kenapa tanpa sadar anda menunduk sehingga batu itu mengenai teman dari musuh yang melempar batu ke arah anda.
atau mungkin ada kejadian insiden kecelakaan yang disengaja oleh seseorang yang akan membuat anda jatuh.tapi malah menjadi teman atau si pembuat itu sendiri yang kena dengan jebakan atau kecelakan yang dia buat.
mungkin dalam kasus di ranah hukum,musuh atau lawan anda menujukan fitnah atau perkara pada anda.dengan pengaruh masalnya perkara kasus itu malah akan menyangkut si pembuat atau teman akrabnya si pembuat sehingga awal kasus tetap akan balik kepada pembuat.
batu mustika dengan tuah yang tidak logis dan mungkin profesor atau dokter pun akan membantahnya.namun itu perjalan kasat mata,ghoib yang berjalan.kemampuan ajian pembalik keadaan atau pemutar waktu ini berfungsi secara otomatis dengan penyelarasan alam sekitar.penyelarasan yang bukan seperti penyelarasan pada umumnya.sehingga hubungan astral sesama dengan alam itu akan terhubung.sebab waktu itu berdimensi dan singkron dengan alam dan bumi.
tuah fungsi pemutar keadaan atau pemutar waktu ini bisa untuk asmara anda di masa silam sehingga kenangan atau kejadian lama akan bisa terulang dengan anda kembali.baik itu mantan,istri teman ataupun persinggahan gelap.kenapa bisa begitu,itu mistik,,,
gambarannya dengan pasangan atau istri anda, biarpun anda sudah lama berkeluarga.dengan anda memanggil atau meniatkan maka hubungan anda dengan sitri atau pasangan jangan heran apabila akan menjadi berputar waktu seperti masa pacaran atau masa malam permata.penuh dengan malu malu plus dengan rasanya.
termasuk dengan kejayaan dalam bisnis atau terhadap dengan seseorang yang telah menghilangkan omset anda, dengan mustika pemutar waktu ini akan dibalikkan waktu.dengan banyak jalan astral yang dibalik dengan mengembalikan,menggantikan ataupun membukakan jalan.
termasuk dengan pilihan ataupun keputusan,baik kepada relasi,investor,klien ataupun nasabah,pembeli,ataupun yang akan datang.keberuntungan yang diuntungkan.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini