MUSTIKA KINTIL BENGIL





DIMAHARKAN "MUSTIKA KINTIL BENGIL"

khodam alami dari batu mustika ini memiliki karakter yang gokil bila orang gaul bilang.sebab khodam mustika kintil ini sedikit jail dan lucu.secara alami fungsi mustika ini akan berguna untuk keseharian atau cocok untuk anda yang penat dengan kesibukan kerja atau kehidupan anda yang saling bertanjak sosial.
khodam kintil dari mustika ini akan menemani anda disaat anda sepi atau galau.kala anda sedih atau berduka,saat anda pusing atau jenuh.khodam kintil akan merayu dan menggoda anda menjadikan anda menjadi terawa dan terasa terhibur.anda akan merasakan ada teman disekitar anda,disamping anda.banyak cara dari khodam kintil ini.memasuki pikiran anda dengan cerita atau ingatan lucu agar anda terhindar dari kesepian atau kegalauan.
tuah alami lain dari mustika ini akan memunculkan semangat spontan dalam diri anda,yang tadinya lesu dan tidak bergairah dalam melakukan sesuatu hal akan muncul dan mendongkrak semangat anda agar pulih dan terus melaju dalam kerja.
akan memunculkan rasa percaya diri tinggi dan keberanian diri dalam menjalani atau menghadapi sesuatu yang mungkin anda takuti atau minder untuk berhadapan dengan seuatu hal.
akan membisukan seseorang yang mencibir atau menyepelekan anda,akan menjaili orang disekitar anda yang mengosip atau membicarakan tentang anda dengan melekuk atau menjalatkan lidahnya akan kram atau kaku.
akan menarik ingatan pada pasangan atau yang anda tuju agar teringat akan kenangan lucu atau kenangan indah yang pernah anda lakukan sehingga orang itu akan teringat anda apalagi saat anda ajak bicara orang itu.sehingga terjadi kondisi obrolan yang panjang atau seru dalam bahan pembicaraan yang akan lebih mengakrabkan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini