MUSTIKA KONTOL LEONG





DIMAHARKAN "MUSTIKA KONTOL LEONG"

bagi anda kaum laki laki, mungkin pernah mengalami kejadian yang menurut anda sangat kurang jantan.karena belum lama main atau belum lama memasukan tapi sudah ngucur keluar.tapi menurut kami ini masih bisa dimaklumi sebab mungkin di saat itu anda sedang tidak fitt badan atau sedang banyak hal yang difikirkan.jadinya anda kurang berstamina dalam bermain seks hingga akhirnya hanya pekcur, nempel terus ngucur.
sebagian banyak laki laki biasanya terus malu atau tak enak diri karena kasihan pada wanita atau pasangannya khawatir tidak puas atau sebagainya.mungkin bagi yang berselingkuh takut selingkuhannya lari karena kurang puas atau bagaimana.
menghindari itu maka kami memiliki mustika kontol leong yang sudah tak diragukan lagi keampuhannya.tidak perlu khawatir karena hal semacam itu biasa dan maka itu di antisipasi agar pasangan anda tidak kapok.karena mungkin saat pasangan lagi bergairah tinggi tapi anda hanya plekcur dan pasangan tidak puas.
khodam power mustika ini memiliki fungsi yang unik dengan problem itu,walaupun anda hanya plekcur sekali nemplek terus ngucur namun pasangan anda tetap merasakan puas dan rasa kepuasan itu berbeda dari yang biasanya.
secara biologis mungkin pasangan anda belum keluar dan tidak puas birahi.namun secara batin dan pikiran,pasangan anda akan dibuat seperti melayani permainan seks berjam jam,sehingga pasangan anda menggeliat kelelahan,dan ada sensasi tersendiri di permainan anda,ada yang berbeda rasanya di saat burung anda masuk di sangkar vaginanya sehingga malah pasangan akan penasaran untuk bisa diulangi lagi.
kalau dengan sesaat anda pun bisa membuat enak apalagi yang lama pikirnya...

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini