MUSTIKA NGAWULO BULAN





DIMAHARKAN "MUSTIKA NGAWULO BULAN"

dalam kehidupan manusia, perputaran waktu yang ada.dari sisi fisik mata yang indah untuk bisa dan mampu di lihat pesonanya adalah bulan.dengan mata telanjang pun kita mampu untuk memandangnya.berbeda dengan matahari yang kita pun akan sakit atau tak mampu memandang matahari dengan mata telanjang.
banyak orang jaman dahulu ataupun sekarang sering mengatakan energi bulan,menghisap energi bulan dan berporos inti pada bulan.memang nyata dan ada benarnya.bulan sendiri terlepas dari pesona fisiknya, bulan juga memiliki power yang sangat dahsyat, memiliki aura yang maha hebat, tak kalah dengan misteri terpendam bumi.
batu mustika ngawulo bulan sangat bagus apabila anda bisa memiliki atau bergabung dengan kekuatan bumi.yang mana energi bulan ini sangat potensial untuk nurani dan diri anda.
dengan anda memiliki batu mustika ngawulo bulan, maka secara otomatis pada penyelarasan maka simpul chi anda akan terbuka dan tertarik powernya sehingga anda akan terbentuk tali astral yang menghubungkan dimana bulan berada.
anda akan menjadi sangat luar biasa hebatnya apabila disaat bulan purnama, namun di lain hari itu saatbulan memancar maka anda akan tetap mampu menghisap power itu.kalau anda pernah mendengar atau menonton film son goku yang mana dia akan menjadi raksasa atau keluar ilmu terdahsyat nya disaat bulan itu muncul.itu menggambarkan, dengan anda menjadi magnet bulan atau astral bulan maka anda disaat sakit pun akan langsung sehat, dengan potensi kemampuan ilmu bulan yang anda hisap.
saat bulan anda dan memancar, maka anda hisap powernya dan silahkan anda jalan jalan memandang kupu kupu liar maka spontan akan tertarik dan tersedot jiwanya untuk mau anda gandeng jalan.
disaat bulan ada atau cahayanya, gunakan powernya atau disaat anda bekerja maka akan gol tender atau borongan anda dalam bisnis atau dagang.
anda akan mengawali bisnis atau karir atau hajat, disaat bulan ada maka secara otomatis anda akan di kawal roh bulan yang akan melapangkan dan membuka jalan yang ada di depan anda.
kemampuan yang komplek dan multifungsi kemampuan dari power dan energi bulan ini bisa langsung anda terima atau anda lakukan sendiri, akan lebih maksimal dan dahsyat lagi apabila saat bulan purnama anda hisap powernya, karena kemampuan itu bisa menenangkan dan melancarkan satu tahun kedepan sampai purnama lagi.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini