MUSTIKA NGAWULO BUMI





DIMAHARKAN "MUSTIKA NGAWULO BUMI"

bumi dimana kita berpijak ini sangat dahsyat yang tersembunyi di bawahnya, dari yang nyata ataupun yang tidak nyata yang berarti tak nampak oleh pandangan mata.berbagai mineral dan barang tambang yang maha karya dan dahsyat banyaknya yang mungkin sampai lapis turunan belum akan habis dengan keseimbangan manusia.
selain dari bahan mineral ataupun sesuatu yang bisa digali, bumi juga memiliki misteri besar yang sampai kini juga banyak orang mencari, kemampuan supranatural bumi apabila kita bisa menyatu dan menyelaras maka kemampuan supranatural yang ampuh akan hebat dan dahsyat tanpa harus kita melakukan sesuatu yang berat.
batu mustika ngawulo bumi adalah bopo rogo yang akan menuntun dan mengayomi anda sebagai tuannya.kemampuan supranatural alamnya akan menjadi magnet tersendiri dan menjalurkan pada diri anda.sehingga anda akan memiliki keselamatan yang tinggi dimanapun anda bepergian atau berpijak.karena khodam disini akan menjawab para sesepuh bumi sebelum anda berkehendak pergi.lancar tanpa batas dan halangan yang berarti dan tersapu dari gangguan dedengkot bala kurawa yang akan membelokkan dan menafikan tujuan anda dengan kemampuan faktamorgananya.
selain itu,pusara bumi akan masuk dengan tepakan jejak kaki anda sehingga akan masuk pengaruh di fikir anda,tahu apa yang ada dan tersembunyi di dalam dan bawah bumi dimana anda berdiri.
ada sebuah tatacara khusus yang harus dilakukan untuk bisa ngawulo pada bumi, tapi dengan mustika ini maka akan instan dan spontan anda menjelma seakan menmbus dan angslup.layak mustika ambles bumi yang akan mengerti jejaknya alur bumi.
maka ada seseorang yang memiliki kemampuan membaca apa yang pernah terjadi di suatu tempat,cukup dia berdiri dan dia seolah akan masuk di dimensi tempat itu,menceritakan apa yang pernah terjadi dan dulunya seperti apa.atau ada orang yang mengetahui di bawah sini ada apa.barang tambang atau suatu logam.dan sebagainya.
selain itu juga akan muncul kemampuan yang bisa menghisap power ibu bumi untuk melipat gandakan sukma anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini