MUSTIKA PESUGIHAN KIDANG




DIMAHARKAN "MUSTIKA PESUGIHAN KIDANG"

banyak orang saling berlomba untuk bisa naik dari jerat ekonomi yang semakin kritis dengan mencari opesugihan atau tumbal serawk yang menginginkan mendapatkan uang dengan spontan dan uang ghoib.namun tanpa memahami efek resiko besar maka pesugihan hitam itu sesungguhnya hanya akan memakan rejeki anak istri atau bahkan cucu.
belum lagi resiko korban atau tumbal yang terdekat dari keluarga ataupun anak sendiri.jangan lah melakukan ritual pesugihan hitam, ingat kedepan yang panjang.
kami pun akan melarang semua tim sanggar bertuah untuk mengeluarkan koleksi atau mustika yang berpower atau berkhodam hitam,karena selain tidak akan berkah juga hanya akan membawa musibah selain untuk tim kami juga untuk pemahar sendiri.
batu mustika pesugihan kidang ini adalah salah satu media pesugihan yang banyak di cari.pesugihan alami yang berhawa putih ini akan meningkatkan kerejekian dan keuangan anda,bukan berarti uang satu karung akan langsung jatuh didepan anda,namun pesugihan alami ini akan memberikan fungsinya melalui kerja dan usaha anda.ada saja cara atau jalan untuk memasukkan pesugihan alami ke dalam keluarga atau diri anda,dari pinjaman ataupun pekerjaan akan ada penghasilan yang membengkak dan banyak bagaikan air terjun yang diguyur hujan akan semakin deras dan tak berhenti.

MAHAR Rp 2.200.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini