MUSTIKA RADEN JANOKO





DIMAHARKAN "MUSTIKA RADEN JANOKO"

apakah anda pernah mengikuti cerita pewayangan?? tokoh janoko salah satunya.tokoh pewayangan yang memiliki kemampuan fisik dan batin untuk dirinya bisa menaklukkan dengan mudah beberapa wanita dan tetap mengondisikannya agar saling mau dan menerima.
sesuai dengan batu mustika raden janoko ini yang memiliki kemampuan pelet ganda yang akan mendongkrak spontan dan instan aura dan cakra pengasihan anda disaat anda berhadapan atau bertemu dengan lawan jenis.akan ampuh lagi kemampuan supranatural mustika ini apabila anda juga memiliki mustika atau khodam pelet lainnya.karena khodam mustika ini yang akur dan loyal ini akan mengajak bala pasukan khodam pelet untuk menyerang sukma lawan jenis agar mau tertunduk dan ditunduk untuk anda.
kemampuan yang cepat dari mustika raden janoko ini sesuai dengan karakternya, segera selesaikan tugas biar cepat kelar tugas baru bisa istirahat memulihkan power atau energi untuk menghadapi dan siap dengan tugas lain lagi.
batu mustika dengan pelet super ini akan menjadikan pasangan diri atau orang yang baru anda kenal akan terpengaruh dan terpanggil hati fikirannya untuk bisa terjadi koneksi asmara yang akan menjadikan orang itu dengan cepat tanggap bahwa anda sedang melirik atau menyukainya.simpul janoko pada khodam ini dengan anda bisa membelai rambutnya atau memegang telinga sebelah kiri pada orang itu.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini