MUSTIKA SABDO PALON




DIMAHARKAN "MUSTIKA SABDO PALON"

dalam tokoh yang sudah melegenda sabdo palon adalah sosok penguasa dan berkuasa karena wibawa dan kharismanya.sosoknya yang agung walaupun bukan dari bangsawan jaya namun mampu menundukkan dan membuat semua takluk.banyak para petinggi dan penguasa yang lain mampu dalam genggamannya.
mustika sabdo palon adalah mustika koleksi kami yang memiliki kemampuan yang eksotis,mampu membuat mata terbelangak dengan daya pancaran fisik anda.mampu membuat siapapun yang melihat dan berjabat tangan dengan anda teraliri atau tersetrum power sabdo palon yang digdaya.
bagi anda yang berbisnis akan mampu membuat lapangan pekerjaan yang lebar dan luar.nama usaha akan terbang tinggi terlihat banyak investor dan penanam saham.akan banyak yang berlomba menanamkan modal di usaha anda.
kemampuan mustika sabdo palon akan menjadikan anda memiliki tahta rajayang mampu membuat semua terpikat dengan tatabahasa dan keilmuan yang nyata anda miliki,menjadikan posisi mereka dibawah andadan menaikkan diri anda beberapa tingkat diatasnya walaupun mereka sesungguhnya jauh di atas anda sebab mereka penanam modal besar.
fungsi mustika sabdo palon akan membinasakan garis garis astral yang hitam yang memilikikemampuan dan energi jahat yang akan anda lewati.karena di dalam kehidupan dimana banyak garis astral hitam yang negatif maka seketika itu pula diri anda akan terkena efek negatifyang akan mempersulit anda dalam bergerak dan mengembangkan diri.
mustika sabdo palon yang alami ini akan menjadikan bahasa anda menaklukkan dan menekuk lututkan seseorang untuk mampu menyembah batinnya jauh di bawah anda dengan meniatkan sanubari ke alam ghoib yang mana anda bisa menjuruskan kepada siapa orang yang ingin anda jatuhkan posisinya jauh di bawah anda.
mustika sabdo palon ini tak mengenal siapa itu saudara atau musuh, siapapun dia yang memiliki niatan jahat danmunafik dengan keadaan maka spontan akan terbantai pikirannya dan menjadikannya terblinger dengan apa yang di niatkannya semula.
serta kemampuan sabdo raja yang akan muncul di mustika yang seketika bisa menyelaras tanpa ritual khusus.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini