MUSTIKA SUNAN GIRI





DIMAHARKAN "MUSTIKA SUNAN GIRI"

perjalanan spiritual kami di petilasan sunan giri ini mendapatkan petunjuk ghoib dan wangsit awujud mustika yang satu ini.mustika dengan sosok power yang bergetar apabila di deteksi dengan kepekaan telapak tangan ini bisa dirasakan oleh siapapun.
khodam mustika ini bertuah untuk menyatukan jiwa dan pemikiran seseorang yang anda tuju akan sejajar dan sama dengan apa yang anda pikirkan,menjadi sejalan dan setuju serta mau dengan kehendak dan niat anda.
sangat bagus untuk anda dari golongan pekerjaan apapun,karena niat dalam tujuan kerja,asmara ataupun hajat itu sangat penting dengan persetujuan orang orang disekitar anda apalagi untuk konsumen atau untuk calon pembeli bagi anda yang berbisnis.
yang tadinya orang itu memiliki planing A akan bisa berubah mengikuti planing atau pemikiran anda yang anda inginkan B.
sangat ampuh untuk menggolkan sebuah proyek atau tender kerjasama antar perusahaan atau untuk para pejabat tinggi.bisa juga untuk niatan asmara agar orang itu tahu kalau anda menyukainya atau ingin menidurinya dengan cepat,biasanya yang diniatkan untuk wanita malam atau hiburan malam.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini