MUSTIKA JABAL WALELO





DIMAHARKAN "MUSTIKA JABAL WALELO"

batu mustika hasil perjalanan spiritual dan laku mutih ini bukan sembarang mustika pangadegkan.mustika dengan sosok khodam kyai lawu ini akan mampu menggetarkan power yang ada.merontokkan dan menutup serta mengunci kemampuan yang anda tuju.
dalam perjalanan berkendara anda pun bisa mengondisikan untuk cepat atau lambat,dalam berlari atau olah raga pun anda bisa menjadikan tubuh anda ringan atau bertambah cepat.
dengan pengondisian jagat dan alam bumi dengan penyelarasan makan pisang emas atau ketan hitam maka sosok kyai lawu yang sudah agung bersukma ini akan masuk dan menjadikan diri anda sebagai tuannya.tuan yang setiap perintah akan dikondisikan dan dituruti.
jadikan kehendak anda untuk maksud dalam kebaikkan bukan untuk menjatuhkan atau meruntuhkan rejeki atau kesehatan rumah tangga lawan walaupun sesungguhnya kyai lawu mampu untuk merantaskan sampai di usaha atau di keluarga musuh anda.
cukup dengan anda memanggil kyai lawu atau khodam panembahan maka wujudkan niatan anda apa yang anda tuju.banyak orang pengusaha atau pekerja yang dituntut harus on time atau jarak jauh antar pulau atau luar negeri.perjalanan anda akan dijadikan bagaikan anda nahkoda atau pilotnya yang bisa mengendalikan selama perjalanan.
dalam pekerjaan jam atau situasi dan kondisi bagaikan anda yang mengatur kejadian yang akan terjadi.karena sosok kyai khodam dengan power dan energinya mampu untuk mencapai batas massal,mempengaruhi massa dalam jumlah banyak.misalkan anda sedang ada rapat atau rundingan besar dengan anggota rapat yang jumlahnya besar sehingga sosok kyai lawu pantas untuk diandalkan.
selain untuk pengondisian itu masih banyak fungsi dari mustika jabal walelo ini, karena anda adalah tuan dan memiliki sosok kyai lawu yang akan mengatasi dan mengondisikan dalam kapasitas besar.
#panggil dan ucapkan niat anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini