MUSTIKA NARIMA PANDHUM





DIMAHARKAN "MUSTIKA NARIMA PANDHUM"

narima atau narimo pandhum adalah bahasa jawa yang berarti menerima dengan segala pemberian atau segala keputusan.seperti dengan tuah mustika ini,sosok khodam mustika akan menjelma dan membujuk atau mengondisikan seseorang yang anda pengaruhi.tidak hanya pada satu orang melainkan bisa seketika untuk beberapa orang.
apakah anda memiliki selingkuhan atau 2-3 kekasih?? mustika narima pandhum ini akan menjadikan para pasangan atau selingkuhan anda itu menerima dengan keadaan dan keputusan anda.menjadikan orang itu sadar dengan posisi dan kondisi sehingga tidak akan mengganggu anda apabila anda sedang dirumah.dan akan mesra saat anda sedang berdua dengannya.menerima dan tulus karena rasa buka sekedar materi,melayani seks dengan ketulusan dan kenikmatan.
apakah anda akan menyidang atau memberikan sanksi pada karyawan atau anak buah anda,namun ada rasa khawatir pada anda? khawatir kalau yang diberi sanksi akan marah atau tidak terima.dan anda tidak perlu meragukan fungsi khodam mustika ini,karena ada berapa anak buah yang anda sanksi akan menjadi menerima dengan lapang dada dan pemahaman.
kehidupan juga tidak selalu mulus atau lancar,pasangan atau istri akan tetap ikhlas menerima berapa yang anda beri karena akan dijadikan mengerti akan kondisi dan situasi dan dituntuk oleh khodam mustika untuk menerima dengan pemberian atau kondisi.
selain itu juga mustika ini akan menjadikan sekitar anda bisa dengan cepat tanggap dan menerima dengan hati apa yang ada dan berhubungan dengan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini