MUSTIKA PELET DEMEN





DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET DEMEN"

mustika dari candi roro ini memliki aura mistis yang tenang dan menenggelamkan apapun ilmu pelet yang ada atau pengeretan yang ada di badan lawan jenis atau pasangan selingkuhan anda.mustika pelet demen ini memiliki aura selendang sari yang memiliki tuah untuk perselingkuhan khusus untuk selingkuhan.baik dipakai pria ataupun wanita,ataupun lawan jenis sasaran anda, maka mana hadap mustika ini tetap akan menenggelamkan.
efek yang terasa bagi yang terkena pengaruh pelet selendang sari ini adalah akan tertegun melongo seperti kaget melihat anda.bagaikan melihat artis atau kaget kedatangan tamu terhormat.
pelet selendang sari dari mustika demen ini akan menjadikan pasangan selingkuhan anda atau orang yang anda ajak selingkuh akan ikhlas melayani dan menerima anda tanpa tuntuttan banyak yang harus anda bayar atau anda beri.karena wajar juga bila laki laki sekarang atau wanita sekarang apalagi yang suka dunia malam pasti tahu akan klenik pelet atau pengeretan untuk tamu.dan mustika pelet demen ini akan menghanguskannya.
sehingga anda akan menguasai dan menyetir kondisi waktu itu karena semua menjadi lawaran dan semua menjadi terbuka simpul dirinya.dan pastinya akan menjadikan lawan jenis akan tergila gila dengan anda terutama orang yang anda suka dari deretan wanita atau pria itu.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini