MUSTIKA SONGGO NYOWO





DIMAHARKAN "MUSTIKA SONGGO NYOWO"

batu mustika dari demak ini kami dapatkan tepat di malam seloso kliwon,hari atau malam yang bagus untuk bisa menarik atau mendapatkan sesuatu mustika yang untuk power.kami pun masih suka memakai mustika ini karena tuahnya yang agung untuk mengikat atau mengunci nyowo atau jiwa seseorang.
khodam mustika akan mempengaruhi semua bawahan atau rekan ataupun relasi anda.wasilah yang otomatis mempengaruhi,bahkan kepada musuh anda.karena mustika ini tak pandang siapapun orangnya yang penting baik untuk majikan atau tuanku selaku pemilik mustika bertuah ampuh ini.
apakah anda pernah berhutang budi pada seseorang?? ataukah anda merasa sesuatu yang berbeda dengan orang itu sebab orang itu terlalu baik pada anda??
ya seperti itu gambaran efek orang orang yang terpengaruh oleh khodam mustika ini.tidak hanya ke satu atau dua orang tapi ke banyak orang.karena aura power dari pengaruh mustika ini melingkari tubuh anda.
orang orang walaupun belum pernah anda tolong,namun akan secara otomatis merasa dirinya berhutang budi pada anda,menjadi sungkan pada anda dan tidak berani neko neko pada anda.
apalagi sampai mau menghancurkan anda, pastinya akan menjadi tidak mungkin karena dalam hatinya tertanam hutang budi pada anda.dan dengan begitu akan terfikirkan oleh orang itu untuk membayar budi atau akan berbuat sesuatu untuk melindungi harkat martabat anda.dan membela anda dari serangan luar.
serta tuah kawibawaan puncak untuk anda,keseganan dan penghormatan luhur.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini