MUSTIKA TAYUH LUMANTAR





DIMAHARKAN "MUSTIKA TAYUH LUMANTAR"

khodam ngawulo bumi ada pada mustika tayuh lumantar ini,mustika dengan kemampuan sapuan batin ini akan menjadikan anda sebagai ilat pati.dengan menayuh batin apa yang menjadi niatan anda.
anda bisa dengan memikirkan atau cukup berkehendak dibatin, ucapkan dibatin anda tatap orang itu,,,"JATUH"............maka tak berselang orang itu bisa jatuh.
kehendak sanubari akan menyapu batin dan raga lawan melalui sosok ngawulo bumi.khodam yang tinggi besar dengan cakra birawa pengepakan tangan atau sayap yang mampu membentangkan dan merontokkan apa yang menjadi daya tusuk anda.
kefokusan dengan 1 fungsi mustika akan memastikan dengan guna yang sangat bisa mengkhawatirkan resikonya apabila sampai anda salah gunakan.gunakan sewajarnya dan keperluan yang anda tuju dengan landasan kebaikan.
anda bisa membatin orang itu dengan niatan anda,dan orang itu akan tersapu. "SADAR"......maka orang itu akan sadar. "TUNDUK" dan orang itu akan tunduk.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini