MUSTIKA MACAN SENOPATI




DIMAHARKAN "MUSTIKA MACAN SENOPATI"

bagi anda yang ingin memiliki khodam macan atau senopati harimau maka batu mustika macan senopati ini adalah media yang pas untuk pengawalan ghoib anda.24 jam akan selalu mengawal diri anda bahkan disaat anda tidur sosok senopati macan akan menjaga rumah anda dan diam duduk di depan rumah.
dalam kondisi tidur jam dini hari biasanya serangan itu akan muncul dan diserangkan pada diri anda bila anda memiliki musuh.karena jam dini hari adalah saat terlelap atau titik konsentrasi akan melemah.sehingga serangan itu bisa saja langsung masuk pada tubuh anda,namun anda bisa sedikit tenang dalam tidur karena mustika senopati macan ini pastinya akan menjaga dan menerkam musuh ghoib atau nyata yang akan melukai atau menciderai anda.
selain jam dini hari juga pada jam senja atau saat menjelang magrib karena di jam itu tenaga seseorang akan melemah dan down setelah harian kerja dan tingkat kesadaran orang akan melemah karena kantik dan lelahnya.sehingga di jam saat itu musuh akan lihai dalam menyerang dan membunuh anda dari sukma jarak jauhnya.dan siang pun senopati macan akan tetap berada di saat kesadaran anda melemah dan tetap akan garang dalam menghadapi serangan atau kiriman lawan.
selain serangan ghoib juga sosok ini akan mengamankan anda dari serangan fisik atau perbuatan tangan tendangan atau pukulan musuh anda atau yang dengan nyata mata. jangan menganggap remeh,mungkin anda tidak punya musuh atau lawan,namun jaman sekarang copet jambret sangat banyak,perampok sadis juga meraja lela.maka keselamatan anda juga salah satu yang utama.

MAHAR Rp 2.150.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini