MUSTIKA PERMATA SILIWANGI




DIMAHARKAN "MUSTIKA PERMATA SILIWANGI"

padjajaran jawa barat adalah asal muasal mustika ini,permata raja siliwangi kami mendeteksi.power raksa mustika yang akan bisa menjadikan pemilik mustika ini menjadi sosok prabu siliwangi yang gagah dengan wibawa pesona dalam ucapan ataupun keputusan kalimat.
bagi anda yang menginginkan dan mendapatkan penghormatan yang dalam dari sekitar ataupun atasan juga bawahan mustika ini sangat mumpuni karena power yang tidak diragukan lagi.
di segani dan dihormati dari kalangan rekan,teman juga keluarga.akan ditakuti dan menundukkan kalangan musuh ataupun lawan lawan pesaing anda dari persaingan asmara,bisnis,karir ataupun usaha.
kekebalan refleks dari serangan darurat yang tertuju pada anda baik dari depan belakang atau samping kanan kiri,karena panglima macan akan selalu stanbay menjaga dan menggiring anda pada keamanan ganda.kemampuan putusan atau perkataan anda yang di gugu banyak kalangan menengah ke atas,pejabat ataupun penjahat.tertegun kaku dan bungkam bahasa mulutnya karena sudah terkondisi sosok aum kumbang yang menggetarkan nyali orang orang sebelum berani membantah atau menggertak anda.
kemampuan power diri yang berlipat lipat tidak mudah lelah,terasa ringan dan berkarakter jati diri sebagai penguasa dan pimpinan yang berguna untuk anda dalam penundukkan dan pematahan ambisi dan emosi lawan dan orang yang anda sorotkan guna maksud tujuan tertentu yang anda hajatkan.
serta kemampuan tuah wasilah lain dari mustika ini yang akan muncul bersamaan mustika dengan anda.

MAHAR Rp 3.701.701,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini