MUSTIKA TINDIH PAMANGKU





DIMAHARKAN "MUSTIKA TINDIH PAMANGKU"

dalam pengoleksian batu mustika yang bertuah apabila sampai banyak atau ada beberapa fungsi maka akan mudah goyah kemampuan khodam dan bisa saja akan melemahkan tugas dan fungsinya yang dikarenakan bisa saling bertabrakan fungsi.
maka kami hadirkan kembali mustika tindih pamangku ini,sosok khodam yang sudah sepuh dengan power tenaga yang tak perlu diragukan lagi akan mampu membimbing dan mengarahkan semua khodam tuah mustika yang anda miliki.dengan begitu mustika dan khodam tidak akan saling bentrok atau bertabrakan.
mustika tindih pamangku akan mengondisikan makan atau uborampe yang ada disekitar untuk dimasukan menjadi power di koleksi anda yang menurun power atau dayanya.karena khodam pamangku akan menjadi sosok bapak yang berdiri di atas untuk mengomando semua jin yang anda miliki.menenangkan power dan aura yang panas yang biasa dimunculkan dari koleksi mustika yang telat dalam pemberian makan atau perawatan.
dan milikilah mustika tindih ini untuk mengantisipasi dan memastikan semua pasukan ghoib anda selalu maksimal dan siap sedia dengan tugas wasilahnya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini